Singkatan bahasa Inggris buat Chattingan



pasti banyak yang belum pada tau singkatan - singkatan  bhs Inggris yang sering kalian lihat di media sosial kan, seperti Twitter, telebgram, Instagram dll, nahh di sini aku mau sharing singkatan - singkatan yang sering muncul di media sosial kalian, biar kalian tau dan ga bingung lagi ya, dan ini bisa untuk menambah pengetahuan kamu lohh, yukk simakk !!! 



* lol : laugh out loud *

( tertawa terbahak bahak )


* btw : by the way *

( ngomong ngomong )


* ctn : can't talk now *

( ngga bisa ngomong sekarang )


* noob : newbie *

( pemula )


* yolo :  you only live once *

( Kamu hanya hidup sekali )


* gbu : God bless you *

( Tuhan memberkati mu )


* Pov : poin of view *

( sudut pandang )


* irl : in real life *

( di kehidupan nyata )


* brb : be right back *

( akan kembali )


* cmiiw : correct me if l'M wrong *

( kasih tahu jika aku salah )


* gtg : gotta go *

( harus pergi )


* ikr : i know, right *

( aku tahu, kan )



* aka : Also know As *

( alias )



* oot : out of topiv *

( keluar dari topik )



* tbh : to be honest *

( sejujurnya )



* istg : i swear to god *

(  aku bersumpah pada Tuhan )


* anw : anyway *

( ngomong ngomong / lagian )


* asap : as soon as possible *

( secepat mungkin )


* wdyt : what do you think *

(  Menurut kamu gimana )


* fyi : for you information *

( sekedar informasi buat kamu )


* ldgi : l don't get it *

( aku gak paham )


* icymit : in case you Miss it *

( kamu melewatkan hal ini )


* imo : in my opinion *

( menurut pendapat ku )


* Smh : shake my head *

( gak habis pikir )


* GWS : get well soon *

( semoga cepat sembuh )


* ldk : l don't know *

( saya tidak tahu )



nahh itu tadi singkatan - singkatan yang sering di pakai di media sosial, itu hanya  beberapa bagian saja.!!!








 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menanam bawang merah Di rumah

Tips lebih berkelas